Macam-Macam Perangkat Proses dan Pengertianya : Malbra News

Macam-Macam Perangkat Proses dan Pengertianya : Malbra News - Hallo selamat datang di Informasi Seputar Android, Saat ini kita akan mengulas postingan tentang Macam-Macam Perangkat Proses dan Pengertianya : Malbra News, Dari sumber informasi terpercaya dan sangat akurat, untuk Artikel ILMU KOMPUTER, Artikel jenis2x & macam2X, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Macam-Macam Perangkat Proses dan Pengertianya : Malbra News
link : Macam-Macam Perangkat Proses dan Pengertianya : Malbra News

Baca juga


Macam-Macam Perangkat Proses dan Pengertianya : Malbra News

macam macam perangkat proses dan pengertiannya

Proses pengembangan perangkat lunak (Software development process) adalah suatu struktur yang diterapkan pada pengembangan suatu produk perangkat lunak. adapun macam-macam/ jenisnya sebagi berikut..!!

a.       Motherboard


http://jelajah-android.blogspot.co.id/2017/10/macam-macam-perangkat-proses-dan.htmlMotherboard atau mainboard merupakan sirkuit utama pada sebuah cpu yang menjadi tempat pemasangan prosesor , memori  dan pheriferal-periferal lainya. Atau lebih singkatnya matherboard adalah induk dari semua device komputer, itulah sebabnya di sebut dengan motherboard. Fungsinya sebagai penghubung antara device yang satu dengan yang lainnya.
Jenis-jenis motherboard sangatlah beragam, tergantung pada jenis prosesor, jumlah slot memory, jumlah slot PCI dan jumlah port serta jenis perangkat pendukung yang tersedia. Ketika kita membeli sebuah motherboard atau ingin merakit sendiri sebuah komputer. Pastikan motherboard yang sesuai dengan jenis prosesor yang akan di gunakan.
(baca selanjutnya : cara memilih motherboard yang baik)

b.      Memori

http://jelajah-android.blogspot.co.id/2017/10/macam-macam-perangkat-proses-dan.html

Dalam sebuah komputer biasanya terdapat memory. Fungsinya untuk mengimpan program dan data yang sedang di gunakan sementara waktu sehingga dapat menigkatkan kinerja aplikasi yang sedang digunakan saat itu.
Dalam setiap komputer terdapat memori utama-atau RAM (Random Acces Memory) yang di gunakan untuk menyimpan data sementara pada saat program atau aplikasi yang berjalan, sebelum disimpan dalam harddisk. Isinya dapat di akses dalam waktu yang tetap tidak mempedulikan letak data tersebut dalam memory.
(baca selanjutnya : jenis-jenis memory pada komputer)

c.       Processor

http://jelajah-android.blogspot.co.id/2017/10/macam-macam-perangkat-proses-dan.htmlProcessor murupkan ‘otak ’ dan komponen utama dalam sebuah CPU (Central Processing Unit) yang menerjemahkan perintah program serta memproses data dalam komputer. Bentunknya mirip dengan chip atau IC.
Jenis-jenis processor yang ada saat ini bermacan-macam , tergantung jenis dan produsennya. Salasatu yang terkenal adalah intel dan AMD. (baca : jenis-jenis processor , fungsi dan perbedaanya)


d.      Storage

http://jelajah-android.blogspot.co.id/2017/10/macam-macam-perangkat-proses-dan.html       Storege artinya media penyimpanan, jenis-jenis storage sangat bermacam-macam, tergantung media dan teknologi yang di gunakan. Misalnya optical storage, magnetic storage, magneto storage, dan sebagainya.
      
      Storage juga dapat di artikan sebagai sebuah sistem penyimpanan dan beckUp data yang terintegsasi. Misal network storage atau sever husus yang di gunakan untuk menympan dan membackup data yang ada dalam sebuah jaringan komputer. (informasi lengkap tentang media penyimpanan)


Demikianlah Artikel Macam-Macam Perangkat Proses dan Pengertianya : Malbra News

Sekianlah artikel Macam-Macam Perangkat Proses dan Pengertianya : Malbra News kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Macam-Macam Perangkat Proses dan Pengertianya : Malbra News dengan alamat link https://jelajah-android.blogspot.com/2017/10/macam-macam-perangkat-proses-dan.html

0 Response to "Macam-Macam Perangkat Proses dan Pengertianya : Malbra News"

Posting Komentar