Cara Mudah Membuat Template Standar Blogger Soe Friendly

Cara Mudah Membuat Template Standar Blogger Soe Friendly - Hallo selamat datang di Informasi Seputar Android, Saat ini kita akan mengulas postingan tentang Cara Mudah Membuat Template Standar Blogger Soe Friendly, Dari sumber informasi terpercaya dan sangat akurat, untuk Artikel SEO, Artikel Tips Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Membuat Template Standar Blogger Soe Friendly
link : Cara Mudah Membuat Template Standar Blogger Soe Friendly

Baca juga


Cara Mudah Membuat Template Standar Blogger Soe Friendly

 Cara Mudah Membuat Template Standar Blogger Soe Friendly

http://jelajah-android.blogspot.co.id/

hai..! apakabar semua..? selamat datang dan berjumpa kembali. semoga kalian selalu ada dalam lindungan-Nya. kali ini mimin mau bagi-bagi Cara Membuat Template Standar Blogger Soe Friendly, yang mana hal ini sangat banyak di perbincangkan oleh para blogger, apalagi para pemula. dan alhamdulillah kali ini mimin di berikesempatan untuk membagikan caranya. 

Membuat Soe Friendly Template Blogger Standar, bagaimana supaya template blogger standar lebih SEO Friendly? dari pertanyaan ini yang sering muncul dari para blogger pemula. Ini adalah salah satu tehknik yang dilakukan oleh para blogger master agar template yang dimiliki masuk dalam kategori SEO untuk optimize blog. Banyak para blogger yang memakai template dari hasil buatan oleh pihak ketiga, alasan memilih template dari pihak lain karena template-template yang disediakan lebih SEO Friendly, dan ada juga yang hanya mementingkan desainnya saja namun disisi lain sebenarnya untuk membuat template SEO Friendly itu mudah dan tergantung dari pemahaman kita saja dan tentunya harus mempunyai usaha agar hasil yang diporoleh dapat semaksimal mungkin. 

Bagi teman-teman yang memakai template standar jangan berkecil hati, karna template yang anda miliki sebenarnya dapat kita modifikasi agar SEO Friendly, anda penasaran bagaimana membuat template standar SEO Friendly? Tenang, ada pepetah mengatakan masih banyak jalan menuju roma, jadi santai saja sobat karna disini saya akan memberikan cara atau teknik supaya blog standar yang anda miliki mampu bersaing dengan blog lain. Perlu diketahui bahwa saya bukanlah seorang master dalam mendesain sebuah blog, diatas langit masih ada langit, dengan tulus dan senang hati saya akan bagikan apa saya ketahui karna ada pepatah yang mengatakan'Ajarkanlah apa yang kamu ketahui meskipun hanya satu hurup saja' hehe.


Kita kembali ke Laptop, Mau tahu caranya? Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk memenuhi syarat, syukur jika ada yang telah teman-teman buat sebelumnya.

1. Merubah Title Bar Blog atau sering disebut Tag Title baca disini.

2. Memasang Meta Deskripsi dan Meta Keyword baca disini.

3. Merubah Tag Heading menjadi H1 baca disini.

4. Membuat/Memasang Navigasi Bredcrumb baca disini.

5. Menambahkan kode rel='canonical’ perlu baca disini.

6. Nonaktifkan archive / arsip blog, masuk ke Dasbor, pilih Tata Letak, pada menu Tata Letak klik Edit, setelah terbuka klik Hapus. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari duplicate content yang telah dijelaskan sebelumnya.

Jika semua tips dari teknik diatas telah teman-teman lakukan maka sekarang template teman-teman sudah menjadi template yang SEO Friendly, dengan demikian perlu diketahui bila masih ada cara lain yang yang anda temukan dari blog lain silahkan anda tambahkan dibawah kotak komentar, karna dasar-dasar dari membuat template SEO Friendly yang saya tahu adalah dari keenam (6) poin diatas. 


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); sekian yang bisa saya sampaikan, semoga dengan adanya artikel ini agan agan bisa terbantu dan bisa lebih semangat lagi. silahkan follow biar mimin lebih semangat lagi bagiin artikelnya..! 


Demikianlah Artikel Cara Mudah Membuat Template Standar Blogger Soe Friendly

Sekianlah artikel Cara Mudah Membuat Template Standar Blogger Soe Friendly kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Membuat Template Standar Blogger Soe Friendly dengan alamat link https://jelajah-android.blogspot.com/2018/02/cara-mudah-membuat-template-standar.html

0 Response to "Cara Mudah Membuat Template Standar Blogger Soe Friendly"

Posting Komentar