MANFAAT DAN TUJUAN PERAWATAN COMPUTER (Seputar Modul Perawatan PC )

MANFAAT DAN TUJUAN PERAWATAN COMPUTER (Seputar Modul Perawatan PC ) - Hallo selamat datang di Informasi Seputar Android, Saat ini kita akan mengulas postingan tentang MANFAAT DAN TUJUAN PERAWATAN COMPUTER (Seputar Modul Perawatan PC ), Dari sumber informasi terpercaya dan sangat akurat, untuk Artikel ILMU KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MANFAAT DAN TUJUAN PERAWATAN COMPUTER (Seputar Modul Perawatan PC )
link : MANFAAT DAN TUJUAN PERAWATAN COMPUTER (Seputar Modul Perawatan PC )

Baca juga


MANFAAT DAN TUJUAN PERAWATAN COMPUTER (Seputar Modul Perawatan PC )

MANFAAT DAN TUJUAN PERAWATAN COMPUTER

malbra news

  • Tujuan Perawatan Computer


Tujuan adalah hal yang ingin kita capai, bisa di sebut visi atau cita-cita dll. Harus kita ketahui, untuk bisa mencapai sebuah tujuan kita harus berjalan sesuai aturan yang benar. Misal akan melakukan perawatan PC, maka sebelumnya kita harus mengetahui alatapa saja yang kita butuhkan ..??. nah , di antara tujuan perawatan PC tersebut bisa kita simpulkan diantaranya ;

  1. Supaya computer tidak cepat rusak.
  2. Supaya computer selalu cepat bersih.
  3. Supaya pekerjaan pengguna tidak terganggu dari hal-hal yang tidak di inginkan.
  4. Menghemat biaya , karena dengan perawatan yang berkala computer akan jarang untuk rusak

  • Manfaat Perawatan Computer
Manfaat adalah sesuatu yang bisa kita rasakan atau buah dari usaha dari usaha yang sudah kita lakukan ketika sebuah tujuan bisa kita gapai. Tapi yang di maksud manfaat di sini adalah sisi positifnya, dikarnakan jika kita melakukan sesuatu dengan hasil yang memang tidak memuaskan, itupun memang bermanfaat tapi nilainya sangat nihil. Oleh karna itu untuk mendapatkan sebuat manfaat/buah yang memuaskan kita harus melakukan sesuatu yang baik dan sesuai dengan aturan. Sehinga semuanya bisa sampai sesuai tujuan. Misalnya merawat PC dengan baik. Sehingga Manfaatnya bisa kita rasakan, seperti : di antara manfaat merawat PC (Personal Komputer)  
  1. Komputer selalu segar dan sehat.
  2. Tidak cepat rusak,.
  3. User puas dalam mengoprasikannya.
  4. Pekerjaan user tidak akan terganggu.
    yaa.. sekian yang bisa di sampaikan, semoga bermanfaat..!!

    donload uc browser







    Demikianlah Artikel MANFAAT DAN TUJUAN PERAWATAN COMPUTER (Seputar Modul Perawatan PC )

    Sekianlah artikel MANFAAT DAN TUJUAN PERAWATAN COMPUTER (Seputar Modul Perawatan PC ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel MANFAAT DAN TUJUAN PERAWATAN COMPUTER (Seputar Modul Perawatan PC ) dengan alamat link https://jelajah-android.blogspot.com/2017/08/manfaat-dan-tujuan-perawatan-computer.html

    0 Response to "MANFAAT DAN TUJUAN PERAWATAN COMPUTER (Seputar Modul Perawatan PC )"

    Posting Komentar