INTERNET DAN INTRANET : Pengertian Dan Perbedaan (Lengkap)

INTERNET DAN INTRANET : Pengertian Dan Perbedaan (Lengkap) - Hallo selamat datang di Informasi Seputar Android, Saat ini kita akan mengulas postingan tentang INTERNET DAN INTRANET : Pengertian Dan Perbedaan (Lengkap), Dari sumber informasi terpercaya dan sangat akurat, untuk Artikel ILMU KOMPUTER, Artikel JARINGAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : INTERNET DAN INTRANET : Pengertian Dan Perbedaan (Lengkap)
link : INTERNET DAN INTRANET : Pengertian Dan Perbedaan (Lengkap)

Baca juga


INTERNET DAN INTRANET : Pengertian Dan Perbedaan (Lengkap)

INTERNET DAN INTRANET

http://jelajah-android.blogspot.co.id/

ngomong - ngomong tentang internet saya rasa semua orang sudah pada tahu. bagaimana tidak, hampir semua aktivitas semua orang saat ini tidak lepas dari yang namanya internet. dimulai dari orang tua, remaja, bahkan anak-anak pun sudah pada kenal dengan internet. tapi saya rasa kalau yang namanya A adalah hal yang lumanyan asing, terus apasih intranet itu.? silahkan simak pengertian internet dan intranet di bawah ini..! jangan lupa baca juga perbedaanya..!

Jaringan internet adalah gabungan jaringan –jaringan komputer di seluruh dunia dan merupakan rang kaian komputer terbesar di dunia. Intener merupakan singkatan dari “inter conneted networkting ” yang berarti jaringan komputer yang saling terhubung antara yang satu dengan komputer lain.
Definisi internet menurut teori, internet merupakan hubungan antara jenis komputer dan jaringan di dunia yang berbeda sintetem oprasi maupun aplikasinya dimana hubungan tersebuat memanfaatkan kemajuan median komunikasi (telepone dan satelit) yang menggunakan protokol setandar dalam berkomunikasi yantu protokol TCP/IP.
Intranet adalah jaringan komsep lan yang mengadopsi teknologi internet dan mulai di perkenalkan pada akhir tahun 1995 . intranet adalah sebuah jaringan private (private networking) yang mengunakan protokol-protokol internet(TCP/IP) digunakan untuk berkomunikasi dan berbagai tukar menukar informasi dalam lingkungan tertentu atau terbatas misalnya dalam lingkungan sebuah kantor , sekolah atau kampus.
Perbedaan internet dan intranet
internet
bisa diakses kapan saja , siapa saja, dan di mana saja
sebuah jaringan komputer yang sangat besar
informasi yang di aksespun dapat berupa teks, grafik, suara, maupun video
perkembangan sangat cepat dan luas, hingga bisa di akses di seluruh duynia
jaringannya sangat luas dan cepat.

intranet
biasa digunakan di sekolah, universitas, perkantoran atau perusahaan (tidak umum)
sebuah system jaringan dengan skala yang lebih kecil.
informasi berita berupa prosedur tertentu atau kumpulan data dapat di masukan
dalam system pusat informasi yang berdasarkan HTML (Hiper text marup language)
perkembangngannya lambat dan tidak bisa diakses di seluruh dunia

jaringannya tidak luas (sempit)


Demikianlah Artikel INTERNET DAN INTRANET : Pengertian Dan Perbedaan (Lengkap)

Sekianlah artikel INTERNET DAN INTRANET : Pengertian Dan Perbedaan (Lengkap) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel INTERNET DAN INTRANET : Pengertian Dan Perbedaan (Lengkap) dengan alamat link https://jelajah-android.blogspot.com/2017/10/internet-dan-intranet-pengertian-dan.html

0 Response to "INTERNET DAN INTRANET : Pengertian Dan Perbedaan (Lengkap)"

Posting Komentar