Jenis-Jenis FILE SYSTEM (FAT, FAT32, dan NTFS).

Jenis-Jenis FILE SYSTEM (FAT, FAT32, dan NTFS). - Hallo selamat datang di Informasi Seputar Android, Saat ini kita akan mengulas postingan tentang Jenis-Jenis FILE SYSTEM (FAT, FAT32, dan NTFS)., Dari sumber informasi terpercaya dan sangat akurat, untuk Artikel ILMU KOMPUTER, Artikel jenis2x & macam2X, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenis-Jenis FILE SYSTEM (FAT, FAT32, dan NTFS).
link : Jenis-Jenis FILE SYSTEM (FAT, FAT32, dan NTFS).

Baca juga


Jenis-Jenis FILE SYSTEM (FAT, FAT32, dan NTFS).

File system

http://jelajah-android.blogspot.co.id/

File system adalah struktur penamaan, peyimpanan, dan pengelolaal file secara keseluruhan. Fiel system yang ada sangat bermacam-macam, tergantung pada system oprasi yang digunakan. Misalnya, windows mengenal 3 jenis file system, yaitu : FAT, FAT32, dan NTFS.

  • FAT file allocation table : fiel system yang digunakn oleh system oprasi yang digunakan oleh system oprasi ms-DOS dan Microsoft windows
  • FAT32 : mirip dengan Fat, namun mendukung penggunaan cluster yang lebih kecil serta kemampuan mengelola hardisk dengan kapasitas yang lebih besar dibanding Fat.
  • NTFS : file system yang memiliki perporma dan kineja yang lebih baik dibandingkan oleh Fat dan Fat32 jenis file system ini biasanya digunakan oleh jenis system oprasi 2000 atau windows XP. NTFS juga memiliki pictur enkripsi, pembatasan hak penggunan polder (fplder permition), diskuota , kompresi, serta mendukung penggunaan fictur actipe direktory.

Jika file system yang terdapat dalam hardisk saat ini adalah FAT atau FAT32, kita dapat menubahnya menjadi NTFS tanpa proses format mengunakan perintah convert pada kunsor. Namun, setelah di ubah menjadi NTFS, sistem tidak dapat dikembalikan menjadi FAT atau FAT32, keculi di format ulang menggunkan file system FATatau FAT32. Untuk mendapatkan kinerja system yang lebih baik, sebaiknya pemilihan jenis file system kita lakukan saat pertamakali memformat hardisk dan melakukan instalasi system oprasi. 

terimasi h sudah berkunjung, semoga artikel ini bisa membantu. silahkan commen untuk bertanya..!


Demikianlah Artikel Jenis-Jenis FILE SYSTEM (FAT, FAT32, dan NTFS).

Sekianlah artikel Jenis-Jenis FILE SYSTEM (FAT, FAT32, dan NTFS). kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenis-Jenis FILE SYSTEM (FAT, FAT32, dan NTFS). dengan alamat link https://jelajah-android.blogspot.com/2017/10/jenis-jenis-file-system-fat-fat32-dan.html

0 Response to "Jenis-Jenis FILE SYSTEM (FAT, FAT32, dan NTFS)."

Posting Komentar