Cara BERINTERAKSI di jaringan dengat NETMEETING windows

Cara BERINTERAKSI di jaringan dengat NETMEETING windows - Hallo selamat datang di Informasi Seputar Android, Saat ini kita akan mengulas postingan tentang Cara BERINTERAKSI di jaringan dengat NETMEETING windows, Dari sumber informasi terpercaya dan sangat akurat, untuk Artikel JARINGAN, Artikel Teknik komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara BERINTERAKSI di jaringan dengat NETMEETING windows
link : Cara BERINTERAKSI di jaringan dengat NETMEETING windows

Baca juga


Cara BERINTERAKSI di jaringan dengat NETMEETING windows

NETMEETING


jelajah-android.blogspot.com

assalamualaikum... selamat berjumpa kembali, semoga teman-teman semua selalu ada dalam lindungan allah swt. mohon maaf saya baru bisa nulis lagi, dikarnakan bayaknya halangan. dan alhamdulillah sekarang saya bisa mosting lagi, kali ini saya akan berbagi cara setting membuat NETMEETING


Netmeeting merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk saling berkomunikasi antar user dalam sebuah jaringan, baik internet maupun intranet. User dapat melakukan chatting atau Berbagi file dengan cara yang mudah.

Cara untuk menjalankan program netmeeting

klik ikon netmeeting pada desktop.
Cara lainnya: Klik menu start> run, ketikan conf dan Klik tombol ok. 
Saat netmeeting pertama kali digunakan, akan muncul serangkaian Wizard yang membantu kita mengatur setting yang diperlukan. Ikuti saja petunjuk yang diberikan dan masukkan data yang diperlukan.

Untuk memulai berkomunikasi dengan user lain, masukkan nama komputer, nama user, nomor telepon, email akun atau alamat IP user tersebut, dan Klik tombol place a call.
Tentunya, rekan user yang kita tuju juga telah mengaktifkan netmeeting pada komputernya agar dapat menerima panggilan dan agar berkomunikasi dapat terjalin.

yaa, sekian yang bisa saya sampaikan. walaupun sangat sedikit semoga bermanfaat buata temen temen. silahkan share dan ikuti untuk artikel selanjutnya


Demikianlah Artikel Cara BERINTERAKSI di jaringan dengat NETMEETING windows

Sekianlah artikel Cara BERINTERAKSI di jaringan dengat NETMEETING windows kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara BERINTERAKSI di jaringan dengat NETMEETING windows dengan alamat link https://jelajah-android.blogspot.com/2017/12/cara-berinteraksi-di-jaringan-dengat.html

0 Response to "Cara BERINTERAKSI di jaringan dengat NETMEETING windows"

Posting Komentar