Cara Mudah Memasang Meta Deskripsi dan Meta Keyword

Cara Mudah Memasang Meta Deskripsi dan Meta Keyword - Hallo selamat datang di Informasi Seputar Android, Saat ini kita akan mengulas postingan tentang Cara Mudah Memasang Meta Deskripsi dan Meta Keyword, Dari sumber informasi terpercaya dan sangat akurat, untuk Artikel SEO, Artikel Tips Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Memasang Meta Deskripsi dan Meta Keyword
link : Cara Mudah Memasang Meta Deskripsi dan Meta Keyword

Baca juga


Cara Mudah Memasang Meta Deskripsi dan Meta Keyword

Cara Mudah Memasang Meta Deskripsi dan Meta Keyword

http://jelajah-android.blogspot.co.id

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Sebelumnya saya sudah menjelaskan pada posting yang berjudul Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Merubah Title Bar Blog, pada kesempatan ini adalah tambahan dari judul yang pernah kita pelejari sebelumnya dan jika belum membaca silakan klik disini karena ada kaitannya untuk anda memasang meta deskripsi dan meta keyword sehinggga nanti tidak membingungkan cara pemasangan kode pada editing template anda. Meta deskripsi dan Meta keyword sangat penting untuk seo dihalaman pencarian, karena dapat membantu anda untuk meningkatkan peringkat SEO dan meningkatkat peringkat dihalaman mesin pencarian. Berikut adalah panduan untuk menambahkan meta deskripsi yang  dan meta keyword untuk blog anda.

Pertama, Login ke blog blogger anda.
Kedua, Pilih Template..
Ketiga, Untuk Menjaga template anda, silahkan download dulu template, klik dawnload template lengkap yang berada pada samping pojok kanan.
Keempat, Klik Edit HTML, Lanjutkan, kemudian jangan lupa untuk Expand Template Widget.
Kelima, gunakan Ctrl F atau F3 cari kode <title><data:blog.pageTitle/></title>, jika sebelumnya anda sudah pernah melakukan perubahan pada title dari judul yang telah saya jelaskan letakkan kode berikut setelah kode title blog atau untuk mempermudah letakkan kode di bawah ini diatas kode <b:skin><![CDATA[.
<meta content='your description here' name='description'/>
<meta content='your keywords here' name='keywords'/>
Sehingga akan membentuk seperti kode berikut:
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> &gt;&gt; <data:blog.title/></title>
</b:if>
<meta content='your description here' name='description'/>
<meta content='your keywords here' name='keywords'/>
<b:skin><![CDATA[.
silahkan isi warna merah tersebut ganti dengan description dan keywords sesuai dengan tema blog yang anda buat..!
Keenam, Klik Pritinjau untuk melihat tidak terjadi eror, jika sudah tidak ada kesalahan Klik Simpan Template.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); yaaa, sekiang yang bisa mimin sampaikan. dengan begini saya harap hal ini bisa membantu anda, dan silahkan tinggalkan komentar anda di bawah..!!


Demikianlah Artikel Cara Mudah Memasang Meta Deskripsi dan Meta Keyword

Sekianlah artikel Cara Mudah Memasang Meta Deskripsi dan Meta Keyword kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Memasang Meta Deskripsi dan Meta Keyword dengan alamat link https://jelajah-android.blogspot.com/2018/02/cara-mudah-memasang-meta-deskripsi-dan.html

0 Response to "Cara Mudah Memasang Meta Deskripsi dan Meta Keyword"

Posting Komentar