cara mudah Menambahkan kode rel='canonical’

cara mudah Menambahkan kode rel='canonical’ - Hallo selamat datang di Informasi Seputar Android, Saat ini kita akan mengulas postingan tentang cara mudah Menambahkan kode rel='canonical’ , Dari sumber informasi terpercaya dan sangat akurat, untuk Artikel SEO, Artikel Tips Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara mudah Menambahkan kode rel='canonical’
link : cara mudah Menambahkan kode rel='canonical’

Baca juga


cara mudah Menambahkan kode rel='canonical’

Menambahkan kode rel='canonical’ 


hai apakabar semua , semoga kalian selalu ada dalam rahmat dan ridho allah swt. dan kali ini mimin diberi kesempatan untuk berbagi ilmu, ya tentunya artikel yang insyaalloh menarik dan sangan bermanfaat khususnya untuk kalian para blogger pemula. pastinya penasaran dan sangat asing dengan kata SEO, apa sih SEO itu..? terus  bagaimana Cara Mudah Membuat Template Standar Blogger Soe Friendly,,..? kali ini saya akan melanjutkan postingan saya sebelumnya, yaitu cara ke 3 membuat template SEO
Pemasangan rel=’canonical’ bermaksud untuk terhindar dariduplicate content terhadap judul artikel yang sama, artinya jika judul antara si A da B sama maka pada search engine/mesin pencarian seperti (Google, Yahoo dan Bing) dan lainnya akan terjadi penurunan posisi di SERP dan apa itu SERP? KepanjanganSERP itu sendiri adalah ‘Search Engine Result Page’ dan dapat diartikan halaman yang muncul sebagai hasil pencarian yang kita cari di search engine/mesin pencarian dengan keyword/kata kunci tertentu.


Saya berikan contoh pada bulan Mei Si A Membuat Judul Cara Mengubah Tag Heading Agar SEO Friendly kemudian pada bulan Juni Si B,C,D dan seterusnnya membuat judul yang sama atau si B,C,D menjiplak atau mencontek isi artikel dari si Atanpa merubah apapun maka hal tersebut akan terjadi penurunan pada mesin pencarian, katakanlah si A yang mempunyai judul dengan keyword/kata kunci Cara Mengubah Tag Heading Agar SEO Friendly berada pada peringkat no urut 1 turun menjadi posisi 4 maka sangat bepengaruh terhadap SEO, namun untuk mendapatkan peringkat 1 dihasil pencarian tidak sangatlah muda bagi saya, semua membutuhkan kerja kerja keras dan usaha yang semaksimal mungkin agar hasil kerja keras itu bisa tercapai.

Dengan demikian untuk tidak terjadi duplicate content artikel biasanya para pemilik suatu blog menambahkan kode seperti ini :
<link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' />
Namun perlu diketahui sekarang dari pihak blogger sudah menambahkan kode diatas secara otomatis, bagi teman-teman Kraeng Francisco jika sudah pernah menambahkan kode tersebut, sebaiknya di hapus saja. Untuk membuktikannya dengan cara sebagai berikut :

1.      Bagi Pengguna IE (Internet Explorer) View - Source
2.      Bagi Pengguna (Firefox) View - Page Source
3.      Bagi Pengguna (Google Chrome)  Customize and Control Google Chrome - Tools - View Source.
Lakukan uji coba pada  Home atau Beranda Halaman Blog sobat.
Setelah teman-teman melakukan 3 langkah ditas maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah





 Jika gambar diatas masih kurang jelas fokuskan pencarian dengan kode inirel='canonical'/> dan apabila teman-teman sudah menemukan maka pembuktian ini adalah benar.


Demikianlah Artikel cara mudah Menambahkan kode rel='canonical’

Sekianlah artikel cara mudah Menambahkan kode rel='canonical’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara mudah Menambahkan kode rel='canonical’ dengan alamat link https://jelajah-android.blogspot.com/2018/03/cara-mudah-menambahkan-kode-rel.html

0 Response to "cara mudah Menambahkan kode rel='canonical’ "

Posting Komentar