cara mudah Merubah Tag Heading menjadi H1

cara mudah Merubah Tag Heading menjadi H1 - Hallo selamat datang di Informasi Seputar Android, Saat ini kita akan mengulas postingan tentang cara mudah Merubah Tag Heading menjadi H1, Dari sumber informasi terpercaya dan sangat akurat, untuk Artikel SEO, Artikel Tips Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara mudah Merubah Tag Heading menjadi H1
link : cara mudah Merubah Tag Heading menjadi H1

Baca juga


cara mudah Merubah Tag Heading menjadi H1

Merubah Tag Heading menjadi H1

http://jelajah-android.blogspot.co.id

assalamualaikum, wr.wb

hai apakabar semua , semoga kalian selalu ada dalam rahmat dan ridho allah swt. dan kali ini mimin diberi kesempatan untuk berbagi ilmu, ya tentunya artikel yang insyaalloh menarik dan sangan bermanfaat khususnya untuk kalian para blogger pemula. pastinya penasaran dan sangat asing dengan kata SEO, apa sih SEO itu..? terus  bagaimana Cara Mudah Membuat Template Standar Blogger Soe Friendly,,..? kali ini saya akan melanjutkan postingan saya sebelumnya, yaitu cara ke 3 membuat template SEO

Membuat tag heading sangat penting untuk meningkatkan SEO, karena tag heding memiliki kepentingan besar dalam hasil pencarian dan juga perubahan pada tag heading agar search engine dapat mengenali judul blog dan judul posting. seara default judul posting blogger menggukan tag h3, salah satu cara untuk merubahnya dengan mengganti h3 menjadi h1 pada template blog dan h1 diterapka untuk judul blog, maka dengan trik ini agar blog anda lebih SEO Friendly tanpa perlu lama-lama saya jelaskan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Pertama, Login ke akun blog blogger anda.

Kedua, Pilih Template..

Ketiga, Untuk Menjaga template anda, silahkan download dulu template, klikdawnload template lengkap yang berada pada samping pojok kanan.

Keempat, Klik Edit HTML, Lanjutkan, kemudian jangan lupa untuk Expand Template Widget.

Kelima, gunakan Ctrl F atau F3 cari kode <b:if cond='data:post.title'> agar lebih mudah fokuskan pencarian pada <h3 dan perhatikan kode dibawah pada template anda, rubah <h3 menjadi <h1
<b:if cond='data:post.title'>
<h3 class='post-title entry-title' itemprop='name'>
<b:if cond='data:post.link'>
<a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<b:if cond='data:post.url'>
<b:if cond='data:blog.url != data:post.url'>
<a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<data:post.title/>
</b:if>
<b:else/>
<data:post.title/>
</b:if>
</b:if>
</h3>
</b:if>
Lalu cari lagi kode <b:if cond='data:post.title'> yang sama terdapat pada template anda seperti kode diatas biasanya terdapat 2 kode <b:if cond='data:post.title'> lakukan perubahan yang sama.

Kemudian Cari Kode ]]></b:skin> Letakkan kode berikut setelah kode ]]></b:skin>
h1.post-title, .post h1 #Blog1 h1, #Blog2 h1 { font-size:1.5em; }
Selanjutnya jika anda mengaktifkan mobile seluler perlu melakukan perubahan juga cari kode dibawah ini, rubah h3 menjadi h1.

<div class='mobile-post-outer'>
<div class='mobile-post-outer'>
<a expr:href='data:post.url'>
<h3 class='mobile-index-title entry-title'>
<div class='mobile-bingkai-judul'>
<b><data:post.title/></b>
</div>
</h3>
</a>

Keenam, Klik Pritinjau untuk melihat tidak terjadi eror saat edit template, jika sudah lansung klik Simpan Template. ya itulah sepagikutar info yang bisa saya bagikan kali ini semoga bermanfaat..!!


Demikianlah Artikel cara mudah Merubah Tag Heading menjadi H1

Sekianlah artikel cara mudah Merubah Tag Heading menjadi H1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara mudah Merubah Tag Heading menjadi H1 dengan alamat link https://jelajah-android.blogspot.com/2018/03/cara-mudah-merubah-tag-heading-menjadi.html

0 Response to "cara mudah Merubah Tag Heading menjadi H1"

Posting Komentar