Cara Baru Membuat Privacy Policy Untuk Blog 100% Mudah

Cara Baru Membuat Privacy Policy Untuk Blog 100% Mudah - Hallo selamat datang di Informasi Seputar Android, Saat ini kita akan mengulas postingan tentang Cara Baru Membuat Privacy Policy Untuk Blog 100% Mudah, Dari sumber informasi terpercaya dan sangat akurat, untuk Artikel 2018, Artikel SEO, Artikel Tips Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Baru Membuat Privacy Policy Untuk Blog 100% Mudah
link : Cara Baru Membuat Privacy Policy Untuk Blog 100% Mudah

Baca juga


Cara Baru Membuat Privacy Policy Untuk Blog 100% Mudah

Cara Baru Membuat Privacy Policy Untuk Blog 100% Mudah
Assalamualaikum Wr.Wb. hai apa kabar kali ini saya akan berbagi info mudah , cepat dan pastinya gratis. Yaap, ini dia cara buat Privacy Policy.

Privacy Policy adalah sebuah dokumen hukum yang mengungkapkan beberapa informasi tentang pengelolaan situs atau blog. Privacy Policy ini mutlak dibuat oleh blogger yang ingin terjung kedalam dunia bisnis online, semisal Google Adsense.



Jika Anda jalan-jalan ke blog lain dan menemukan Privacy Policy mereka berbahasa Inggris, itu karena jasa pembuatan ini lebih banyak mengutamakan bahasa Inggris. Walau begitu Anda tetap bisa merubahnya kedalam bahasa Indonesia, jika punya waktu.

Privacy Policy sebenarnya bisa Anda buat sendiri, sesuai dengan kata-kata Anda sendiri, namun karena ketentuan baku dari berbagai pihak, sehingga banyak layanan yang menyediakan pembuatan Privacy Policy secara online dan gratis.

Cara Baru Membuat Privacy Policy Untuk Blog

Ok langsung saja ini dia caranya, silahkan simak baik-baik. Insyalloh mudah di pahami, di karnakan cara ini saya buat sesimple mungkin. Langsung saja...!

  • Langsung klik aja link ini = Privacy Policy Online. 
  • ok, silahkan langsung isi aja formulirnya..!

kolom Your Site Title isi  dengan nama blog Anda, lalu alamat blog Anda dibawahnya. Pada kolom contact link, masukkan halaman Contact Us yang telah Anda buat, lalu terakhir email Anda.
kemudian dibagian Advertisers pilihlah layanan iklan yang Anda (akan) ikuti lalu, klik Generate Policy. Anda juga bisa langsung mengcopynya melalui tombol Generate HTML dibawahnya. 
  Membuat Privacy Policy Untuk Blog 100% Mudah

  • Jika Anda mengklik Generate Policy akan muncul jendela baru pada browser Anda, itu adalah Privacy Policy Anda, bisa Anda copy langsung, namun lebih baik mengcopynya dalam bentuk HTML agar semua element tercover. Lihat dibagian bawah terdapat tombol Generate HTML for this page. Copy dan paste di blog Anda.
    cara mudah Membuat Privacy Policy Untuk Blog 100% Mudah
     
  • Untuk memasangnya di blog, buatlah Laman baru. Caranya seperti biasa. Masuk ke blogspot, pilih Laman lalu Laman Baru. Pada kanvas, rubah mode Compose menjadi HTML lalu paste script tadi kedalamnya. Beri judul Privacy Policy dan publikasikan. 
    cara cepat Membuat Privacy Policy Untuk Blog 100% Mudah

yaap, itu dia caranya..! mudah, cepat dan simple. ok semoga bermanfaat silahkan share di seluruh sosmenmu. mohon maaf jika ada kesalahan.



Demikianlah Artikel Cara Baru Membuat Privacy Policy Untuk Blog 100% Mudah

Sekianlah artikel Cara Baru Membuat Privacy Policy Untuk Blog 100% Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Baru Membuat Privacy Policy Untuk Blog 100% Mudah dengan alamat link https://jelajah-android.blogspot.com/2018/07/cara-baru-membuat-privacy-policy-untuk.html

0 Response to "Cara Baru Membuat Privacy Policy Untuk Blog 100% Mudah"

Posting Komentar