3 Rahasia cepat Farming di Mobile Legends

3 Rahasia cepat Farming di Mobile Legends - Hallo selamat datang di Informasi Seputar Android, Saat ini kita akan mengulas postingan tentang 3 Rahasia cepat Farming di Mobile Legends, Dari sumber informasi terpercaya dan sangat akurat, untuk Artikel Info menarik, Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Rahasia cepat Farming di Mobile Legends
link : 3 Rahasia cepat Farming di Mobile Legends

Baca juga


3 Rahasia cepat Farming di Mobile Legends

3 Rahasia agara Hero cepat naik level (Mobile Legend)

ya, pastinya semua orang saat ini , dari mulai yang kecil sampai dewasa, sudah pada tahu dan punya yang namany Mobile Legend. dan hal yang paling mengejutkan lagi, game ini hanpir tidak ada pembeda antara perempuan maupun laki laki. semuanya sama sama menyukainya, yaap begitupun saya. ok, dengan begitu temen temen sekalian harus pada tahu, cara ini. kenapa..? yaa , aga kalian bisa terus menang dan kill terus.. habisi musuh. ini dia..!



3 Rahasia cepat Farming di Mobile Legends


1.Farming dengan Nimble Blade

Tentu saja, hero-hero assasin atau marksman hingga fighter membutuhkan farming untuk mendapatkan buff, sehingga damage dan mana lebih besar ketika menyerang musuh. Namun terkadang, farming membutuhkan waktu yang nggak sedikit, terkadang kita suka mati sama jungle monster karena maksain farming dengan darah yang minim.
Jess mengatakan, kalau kamu ingin cepat farming, gunakanlah item Nimble Blade. Jadi, ketika game dimulai, langsung ke shop dan beli item itu. 

Pasalnya, Nimble Blade dapat membuat spell Retribution-mu menjadi lebih sakit ketika terkena jungle monster atau minion. Warna dari tombol retribution-mu pun akan berubah ketika sudah mendapatkan nimble blade.

2. Pencet tombol Retribution dulu ketika menyerang jungle monster

Yang udah-udah, kita pasti selalu menunggu darah dari jungle monster untuk minim dulu baru kita pencet tombol retribution biar jungle monster itu langsung mati.
Menurut Jess, hal itu mubazir. Soalnya, retribution memiliki pasif yang bisa menambahkan damage kamu ke jungle monster. 

Ketika kamu memencet tombol retribution, hal itu nggak cuma memberikan damage besar kepada jungle monster, namun juga memberikan damage lebih pada mu agar bisa lebih cepat menghabisi jungle monster.

So, diingat-ingat, ya, jangan nunggu darah jungle monster dikit baru di pencet tombol retribution-nya!

3. Retribution dua kali


Biasanya, ketika kamu memencet tombol retribution ke jungle monster, akan ada 30 detik cool down yang terjadi pada battle spell retribution kamu.

Namun, ketika ada logo "Nimble Blade" yang udah kamu prioritaskan untuk beli di pojok kanan layar hp atau pc kamu, langsung pencet itu, dan retribution kamu akan muncul lagi dan nggak usah nunggu cooldown. Artinya, kamu bisa dua kali menekan tombol retribution kepada jungle monster!

yappp , terimakasih sudah membaca. semoga bermanfaat. silahkan shae agar temen temen kita pada tahu.



Demikianlah Artikel 3 Rahasia cepat Farming di Mobile Legends

Sekianlah artikel 3 Rahasia cepat Farming di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Rahasia cepat Farming di Mobile Legends dengan alamat link https://jelajah-android.blogspot.com/2018/06/3-rahasia-cepat-farming-di-mobile.html

0 Response to "3 Rahasia cepat Farming di Mobile Legends"

Posting Komentar