Wow, 5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang

Wow, 5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang - Hallo selamat datang di Informasi Seputar Android, Saat ini kita akan mengulas postingan tentang Wow, 5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang, Dari sumber informasi terpercaya dan sangat akurat, untuk Artikel Info menarik, Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow, 5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang
link : Wow, 5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang

Baca juga


Wow, 5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang

Wow, 5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.



Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

yah seperti itulah alur permainannya,dan saya yakin temen temen semua sudah pada ngerti. ok, dikarnakan marak pemain ML kali ini saya ingin berbagi info menarik. dan semga bermanfaat buat kalian semua..!


5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang




1. Penentuan Hero 

Wow, 5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang

ok, harus kita ketahui bersama 60 % kekalahan berawal dari penentuan hero. dan biasanya para newbi yang baru, hal ini kurang di perhatikan. padahal inti permain MOBA sendiri adalah mempertahankan Tower.

ini adalah sebuah permainan team, jadi buat kalian jika ingin jadi pemain pro salasatu kuncinya harus bisa kerjasama dengan team. Tidak egois..! gunakan hero sesuai yang di butuhkan oleh team.

Para pro player biasanya menentukan hero dengan 5 posisi Marksman // Fighter // Tanker // Support// Magic. Nah pilih lah di antara 1 hero di atas yang belum di ambil oleh team kamu, ingat besar persentase kemenangan MOBA adalah karena penentuan hero.

2. Penentuan posisi 

ini dia, 5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang

Walaupun kamu sudah menentukan hero dengan benar dan tidak egois, dalam pengambilan posisi kamu juga harus mengetahuinya, agar tower team kamu tidak cepat hancur. Untuk Marksman // Magic biasanya para pemain pro player memberikan Solo pada Midlane, agar player mm mempunyai banyak gold dan exp.

Pada BotLane Fighter // Support // Magic 3 hero 1 lane ini kegunannya agar tower musuh lebih cepat hancur dan seluruh player mendapatkan GOLD tambahan. Sedangkan pada TopLane biasanya hanya di isi solo player yaitu Tanker atau Magic fungsinya adalah sebagai pertahanan agar tower tidak cepat hancur.

3. Strategi Hero 

 5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang

Sudah menentukan hero dan posisi yang baik langkah selanjutnya kamu harus bisa mengendalikan nafsu untuk nge kill musuh, untuk di menit menit awal ketika hero musuh sudah sampai pada towermereka jangan pernah di kejar, fokus pada game biarkan musuh anda kembali ke fountainpengisian darah.


3 Rahasia cepat Farming di Mobile Legends

Gunakan kesempatan ini untuk farming, gunakan skill anda untuk cepat membunuh minion, dan setelah minion habis pergunakan untuk membunuh monster jungle dan balik lagi ke posisi laneanda.
Sedangkan bagi anda yang berstatus support selalu di belakang atau bersembunyi di dalam hutan hindari lawan untuk melihat anda. Akan tetapi tetap jaga jarak pada Fighter dan Tanker. Kemudian pada posisi Tanker tetap selalu di depan lindungi Fighter atau Marksman anda

4. Suggest Item 

Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang

Nah untuk item ini juga salah satu cara pro player untuk memenangkan game, jangan terlalu terpaku dengan suggest item top player atau lainnnya, perhatikan musuh dan tentukan apa item yang akan anda buat.

5. Epic Comeback 


cara Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang

Dan rahasia terakhir adalah epic comeback dimana posisi awal team kamu yang kalah kill ataupun tower tiba-tiba bisa memenangkan game, memang kemungkinan ini hanya 1% , ketika anda sudah bermain jangan mudah menyerah, banyak sekali para pemain newbie yg sudah menyerah jika kalah tower dan kill. 
Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang
Tetap berjuang dan fokus pada game karna kemungkinan 1% kemenangan mungkin saja terjadi!
Oke teman-teman itulah 5 Rahasia Tentang Pro Player Mobile Legend dari saya, semoga bermanfaat dan bisa kamu aplikasikan. Jika kalian ingin request silahkan comment di bawah atau ingin mendapatkan tips selanjutnya maupun terbaru tentang Game MOBA terutama Mobile Legend selalu kunjungi Malbra News



yah itulah, seputar info yang bisa saya sampaikan, semga bermanfaat. dan silahkan ikuti untuk info lainnya, silahkan shae buat temem agan agan yang lainnya. biar mereka ngerti cara main nyang bener, dan pastinya tidak merugikan pihak kita selaku tim nya. 


Demikianlah Artikel Wow, 5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang

Sekianlah artikel Wow, 5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow, 5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang dengan alamat link https://jelajah-android.blogspot.com/2018/06/wow-5-rahasia-gamer-profesional-mobile.html

0 Response to "Wow, 5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Terus Menang"

Posting Komentar