Apa Itu Bios, Bus, Disk, Drive, Dan Deriver, pheri peral (Pengertian Simple)

Apa Itu Bios, Bus, Disk, Drive, Dan Deriver, pheri peral (Pengertian Simple) - Hallo selamat datang di Informasi Seputar Android, Saat ini kita akan mengulas postingan tentang Apa Itu Bios, Bus, Disk, Drive, Dan Deriver, pheri peral (Pengertian Simple), Dari sumber informasi terpercaya dan sangat akurat, untuk Artikel ILMU KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Itu Bios, Bus, Disk, Drive, Dan Deriver, pheri peral (Pengertian Simple)
link : Apa Itu Bios, Bus, Disk, Drive, Dan Deriver, pheri peral (Pengertian Simple)

Baca juga


Apa Itu Bios, Bus, Disk, Drive, Dan Deriver, pheri peral (Pengertian Simple)


Apa itu Bios, Bus, Disk, Drive, Dan Deriver, pheri peral (pengertian singkat)

assalamualaikum..! hai apa kabar semua .. selamat datang dan berjumpa kembali bersama saya. okkk... kali ini saya akan berbagi info menarik, pastinya hanya buat kalain nya belum tahu. karna hal ini pasti sudah biasa buat kalian yang sudah tahu, hhe. 

okk... mari kita kupas apa itu Bios, Bus, Disk, Drive, Dan Deriver, pheri peral dengan sesingkat singkatnya. semoga dapat kalian pahami, yuuu, mari kita baca secara seksama..!

? Bios (Besic Output Systeem)
yaitu shopware yang dipesang pada chip komputer, untuk mengatur oprasi dasar seperti setting layar hardisk dan botting. 

  1. Bus (basic output System) yaitu saluran yang terdiri dari sekumpulan jalur yang sejenis sekumpulan kabel yang merupakan alat transportasi informasi berupa data perintah/alamat.
  2. Disk adalah suatu media penyimpanan data. disk yang di maksud adalah floppy disk atau hardisk. hardisk adalah disket piringan tipis yang dilapisi bahan yang mampu menyimpan data / informasi.
  3. drive adalah pintu pernggerak disk 
  4. driver adalah shopware yang menjadikan system oprasi bisa berkomunikasi dengan pheri peril / alat lain
  5. pheriperal adalah peralatan sertipikasi / pendukung yang di butuhkan oleh sebuah PC (personal komputer) agar dapat bekerja secara optimal.




sekian yang bisa saya sampaikan tentang pengertian singkat Bios, Bus, Disk, Drive, Dan Deriver, pheri peral. mohon maaf atas segala kekurangannya, dari kami malbra news


Demikianlah Artikel Apa Itu Bios, Bus, Disk, Drive, Dan Deriver, pheri peral (Pengertian Simple)

Sekianlah artikel Apa Itu Bios, Bus, Disk, Drive, Dan Deriver, pheri peral (Pengertian Simple) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Itu Bios, Bus, Disk, Drive, Dan Deriver, pheri peral (Pengertian Simple) dengan alamat link https://jelajah-android.blogspot.com/2018/08/apa-itu-bios-bus-disk-drive-dan-deriver.html

0 Response to "Apa Itu Bios, Bus, Disk, Drive, Dan Deriver, pheri peral (Pengertian Simple)"

Posting Komentar