Cara mudah keluar dari mode Fastboot Xiaomi

Cara mudah keluar dari mode Fastboot Xiaomi - Hallo selamat datang di Informasi Seputar Android, Saat ini kita akan mengulas postingan tentang Cara mudah keluar dari mode Fastboot Xiaomi, Dari sumber informasi terpercaya dan sangat akurat, untuk Artikel ANDROID, Artikel Flash, Artikel Root, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mudah keluar dari mode Fastboot Xiaomi
link : Cara mudah keluar dari mode Fastboot Xiaomi

Baca juga


Cara mudah keluar dari mode Fastboot Xiaomi

 Assalamualikum Wr. Wb
hallo apakabar semua..? punya Xiaomi ..? trus  stuck di mode Fastboot Xiaomi..? tenang saja, karna kali ini saya akan berbagi solusinya. Ok, langsung saja yu kita simak..!

Permasalahan ..!
  1. Device yang mengalami masalah Stuck atau Brick yang hanya akan hang di mode fastboot
  2. Sengaja masuk mode fastboot namun tidak tahu cara keluar dari mode tersebut
  3. Tombol volume down (-) device kalian bermasalah atau tidak sengaja tertekan yang menyebabkan tombol ini aktif saat booting, jika device kalian di hidupkan secara normal maka akan otomatis booting ke mode Fastboot Xiaomi, asumsinya adalah karena mode fastboot Xiaomi ini baru bisa di akses secara manual jika tombol volume down (-) di tekan bersamaan dengan tombol power.
Diantara banyak masalah yang muncul, adalah masalah ketidak sengajaan pengguna dalam masuk pada mode fastboot tersebut, dan berakhir kedalam sebuah kepanikan, yang benar saja pada mode fastboot kalian tidak akan menemukan opsi apapun, jadi wajar jika kalian bingung bagaimana cara keluar dari mode fastboot Xiaomi tersebut.

Cara keluar dari mode Fastboot Xiaomi

Jika demikian kalian tidak perlu khwatir karena penyelesaian masalah ini akan sangat mudah untuk kalian lakukan. yang bener..? iyap untuk mengatasinya disini saya akan memebagi dua cara. kenaapa..? dikarnakan Android saat ini sudah banyak menggunakan baterai tanam alias tidak bisa di cabut. kalogitu yu ;angsung masuk aja ke tutornya ..!
  • Cara keluar dari mode Fastboot Xiomi  (baterai bisa di lepas)

Ok, caraya sangat mudah dan simple, yaitu hanya dengan cara mencabut batrai hingga device tersebut mati secara paksa, dan masalah stuck di mode fastboot akan teratasi. 
  •  Cara keluar dari mode Fastboot Xiomi  (baterai tidak bisa di lepas)

untuk Android Xiaomi yang baterainya tidak bisa di lepas, terdapat dua cara yaitu cara mudah dan lumayan susah,hhi. bagai mana cara ..?

Satu, Dengan Button Power
Cara penyelesaiannya juga cukup mudah dan gampang, "kalian hanya perlu menekan tombol Power Off saja selama kurang lebih 1 (satu) menit tanpa melepasnya" dan nantinya device Xiaomi kalian akan mati dengan sendirinya. sekarang tinggal kalian hidupkan kembali androidmu..!

Dua, Dengan Command Prompt
Adapun Cara Kedua adalah dengan menggunakan fitur dari Fastboot itu sendiri, hanya saja hal ini memerlukan kemampuan PC untuk tindak lanjutnya, berikut adalah sayarat yang mesti kalian penuhi terlebih dahulu :
  1. Pastikan Driver Fastboot sudah terinstall di PC atau Laptop kalian, jika belum punya ikuti panduan pemasangannya.
  2. Kabel USB yang masih berfungsi dengan baik.
  3. Disable Driver Siganture Enforcement (Optional)

Jika hal tersebut telah kalian penuhi, maka sekarang saatnya keluar dari mode Fastboot dengan kemampuan CMD, caranya sebagai berikut :
  •  Buka Command Prompt (CMD), arahkan ketempat direktori driver Fastboot kalian berasal.
  • Ketikan perintah ini :
    fastboot devices
  • Ini di tujukan, apakah smartphone kalian terkoneksi dengan baik atau tidak ke PC, jika terkoneksi maka akan muncul pemberitahuan terkait status device kalian, jika sudah terkoneksi untuk keluar dari mode fastboot tersebut, kalian mesti mengetikan perintah ini :
    fastboot reboot
  • Secara otomatis, smartphone kalian akan keluar dari mode fastboot dengan sangat cepat, setelahnya smartphone kalian akan booting secara biasa lagi.

yap, seperti ilah cara,mudah dan simple jika kalain praktekan langsung..! oh iya perlu kalian ketahui hal ini bukan hanya dapat mengatasi stuck di fastboot mode Xiaomi saja, melainkan juga dapat mengatasi stuck di beberapa masalah seperti bootloop, hang, blackscreen dan lainnya. 

Sekian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat, silahkan share dan aktipkan notipication gratiss, untuk berlangganan info menarik lainnya


Demikianlah Artikel Cara mudah keluar dari mode Fastboot Xiaomi

Sekianlah artikel Cara mudah keluar dari mode Fastboot Xiaomi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mudah keluar dari mode Fastboot Xiaomi dengan alamat link https://jelajah-android.blogspot.com/2018/09/cara-mudah-keluar-dari-mode-fastboot.html

0 Response to " Cara mudah keluar dari mode Fastboot Xiaomi"

Posting Komentar